Minggu, 12 September 2010

GARUDA NORMAL LAGI

Penerbangan di Indonesia beberapa waktu lalu mengalami masa-masa yang sangat sulit. Ini dikarenakan pihak penerbangan uni Eropa melakukan warning terhadap semua maskapai penerbangan di Indonesia seiring dengan semakin banyaknya kecelakaan yang melibatkan pesawat terbang.
Justru karena warning yang diberikan oleh Uni Eropa itu beberapa maskapai penerbangan kita sekarang mulai berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Juga tidak ada lagi perang tarif  antar maskapai penerbangan yang ujung-ujungnya mengorbankan penumpang sebagai pengguna jasa penerbangan. Penumpang sekarang lebih memilih pelayanan yang memuaskan daripada harga yang murah tapi pelayanannya sangat tidak memuaskan.

Pihak maskapai garuda yang juga mendapat raport buruk kini telah mendapatkan hasil yang memuaskan dimana pesawat yang dulunya tidak boleh mendarat di wilayah Uni Eropa kini boleh mendarat kembali.  Namun naas karena beberapa waktu lalu pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terpaksa tidak melakukan penerbangan selama beberapa hari akibat ditabrak mobil ground handling di Bandara Schippol, Amsterdam, Belanda. Setelah dilakukan perbaikan kini pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 089 sudah terbang kembali dari Amsterdam menuju Jakarta seperti yang diungkapkan oleh Station Manager Garuda Indonesia di Bandara Internasional Schiphol di Amsterdam, Peter Soselisa (kompas).

3 komentar:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

syukurlah bila dunia International sudah pulih kepercayaannya kepada GARUDA dan semoga saja kejadian ini dapat melecut dunia penerbangan kita untuk menjadi lebih baik lagi

berpikir positif mengatakan...

semoga nggak ada travel warning lagi ya sob dan Indonesia ramai lagi

Gaphe mengatakan...

Saya pelanggan setia Garuda.. emang kenyamanannya nggak ada yang ngalahin deh di negeri ini.. *meski rada mahal*. hehehe

Posting Komentar